Jelang Idul Fitri: TAS AZ-ZAHRA Kota Serang Berbagi Paket Lebaran

Ketua TAS AZ-ZAHRA Menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada Ketua PCM Senin (19/06/17)

Serang, PCM News.com- Jelang  hari Raya Idul Fitri 1438H TAS (Taman Anak Sejahtera) Kota Serang, Senin (19/06/17) berbagi paket lebaran untuk anak-anak dan dhuafa di kabupaten pandeglang.

Diana Deskorina selaku Ketua TAS Az-Zahra mengatakan tujuan dari berbagi paket lebaran ini adalah dalam rangka agenda rutin tahunan dan sekaligus berbagi sedikit rejeki buat anak-anak binaannya mau pun yang di luar binaannya.

Adapun paket lebaran ini diberikan secara simbolis kepada Komunitas PCM oleh Ketua TAS Az-Zahra di kediamannya di Perumahan Banjarsari Permai Cipocok Jaya Kota Serang.

Sementara itu Ketua Pandeglang Care Movement (PCM), Aank Ahmed mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada TAS Az-Zahra yang sudah mensupport sekaligus bersinergi   berbagi kepada anak-anak binaannya yang berada di kabupaten pandeglang harapannya bisa terus menjalin kerjasama persoalan-persoalan yang menyangkut anak sesuai dengan amanat UU Perlindungan Anak.

Aank juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah banyak ikut terlibat dan bersinergi kepada donatur perorangan, komunitas relawan-relawan yang berada di pandeglang maupun yang diluar pandeglang yang selama ini selalu bersama-sama bersinergi dalam melakukan advokasi pendampingan maupun bersama-sama dalam bergotong royong  membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan secara moril maupun materil.

“Terimakasih kepada TAS-Az-Zahra  dan juga semua relawan dan donatur yang telah bersinergi dalam melakukan upaya upaya kebaikan ini, walapun tanpa tanpa dana bantuan dari pemerintah, kita bisa membuktikan bahwa semangat gotong royong itu masih ada dan harapan tidak akan pernah mati ketika kita masih mau peduli dengan lingkungan sekitarnya,” Ucapnya. (***)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *