Peduli BANTEN Berbagi

Peduli BANTEN Berbagi

Assalamualikum.wr.wb ,

“Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”

Salam sejahtera untuk kita semua semoga Allah SWT memberikan selalu keberkahan untuk kita semua. Sebagai manusia yang hidup dalam bermasyarakat tentu kita selalu bersinggungan dengan orang lain.

Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain merupakan perkara yang sangat dianjurkan oleh agama.

Sebuah komunitas bukanlah hanya sebuah pengakuan ataupun eksistensi tapi yang kita butuhkan adalah konsistensi atau kepedulian.

Kami dari berbagai komunitas di Banten berhimpun, Bergerak dan mengajak komunitas Relawan di Banten ikut serta dalam Aksi Kami Roadshow Peduli dan berbagi untuk Banten. Dimana setiap bulannya kita akan singgah di kabupaten/Kota yang ada di Banten. Program Roadshow keliling kab/kota wilayah di Banten Setiap bulannya ini kami akan menyiapkan paket makanan siap saji dan Air mineral untuk kita bagikan kepada Dhuafa dan Musafir yang berjumpa dengan kami.

Adapun titik lokasi dan kegiatan Bisa di halaman parkir Masjid, Rumah Sakit, atau Terminal. Setiap bulannya kami akan sebar 100/Paket (mudah-mudahan bisa lebih dengan bergabungnya relawan yang lain). Besar harapan kami Relawan yang lain bisa ikut serta dalam aksi ini.

Bila mana kawan-kawan berminat kerjasama atau mau mensupport kegiatan Aksi ini Nama komunitas dan logonya akan di pasang ke spanduk dengan Catatan: Komitmen dari masing-masing Komunitas berkontribusi setiap bulannya Berupa makanan atau Air mineral atau buah-buahan. (Bisa disesuaikan semampunya yang terpenting berkontribusi).

Kegiatan yang diberi nama:

“Peduli BANTEN Berbagi”

Didukung oleh berbagai komunitas
Diantaranya:

1. PandeglangCareMovement
2. Relawan FesbukBantenNews
3. Kumandang Banten Komisariat Untirta
4. Ketimbang Ngemis Pandeglang
5. MA Pasirdurung Pandeglang
6………………………………………….
7…………………………………………..
8…………………………………………..
9…………………………………………..
10…………………………………………

InsyAlloh Hari Jumat, 25 Agustus 2017 ini Awal perdana Kami hadir keliling dan akan singgah di kota Serang . Target sasaran pertama di Kota Serang. Waktu: 12.00 (Ba’da Jumat) Lokasi/Tempat: Halaman Parkir Mesjid Agung Ats-Thsaurah Kota Serang.

“Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, mengasihi, dan saling berempati bagaikan satu tubuh. Jika salah satu anggotanya merasakan sakit, maka seluruh tubuh turut merasakannya dengan berjaga dan merasakan demam.” (H.R. Bukhari dan Muslim)

“Harapan tak akan pernah mati, ketika kita mau Peduli”

Informasi/Donasi: +6285311391100

#PandeglangCareMovement
#FesbukBantenNews
#KetimbangNgemisPandeglang
#KumandangKomisariatUntirta

Tunggu Kami Di Kota/Kabupaten Berikutnya…!!!

(Salam Relawan Bersama)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *